Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Jumat Berbagi Oleh Warga Brigif Mekanis Raider 6/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Jumat berbagi kali ini dipimpin oleh Kasbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad dengan didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus dengan membagikan nasi kotak didepan Mess Trisakti Balajaya Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Jl. Urip Sumoharjo Kec. Jebres Kota Surakarta dilengkapi dengan Randis Truck Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dan tenda serta kelengkapan Protokol Covid-19 untuk dibagikan kepada masyarakat yang beraktifitas dan berkendaraan di sepanjang Jl. Urip Sumoharjo. Surakarta. Jumat (7/8).

“Dituturkan Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Dody Triyo Hadi., S.sos., M.Si. Kegiatan Jumat berbagi ini sebagai bentuk kepedulian kami beserta komponen masyarakat yang peduli terhadap sesama dimasa Pandemik Covid-19 diwilayah Solo Raya dan membantu pemerintah untuk mengajak masyarakat juga peduli dalam pencegahan penularan Covid-19 dengan tetap memakai masker serta selalu mencuci tangan,” ungkap beliau.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada warga Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad karena dikondisi seperti ini masih menyempatkan waktunya untuk turun ke jalan dengan berbagi kasih kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa nasi kotak.

Kegiatan ini diharapkan akan terjalinnya keeratan antara TNI dan masyarakat yang sangat terasa walaupun kondisi dan situasi Pandemi Covid-19 tidak membatasi untuk saling berbagi dalam kehidupan dan jalannya pemerintahan dan perekonomian dengan tidak mengabaikan Protokol Covid-19. Bagi masyarakat baik secara pribadi ataupun pihak swasta sekitaran Solo Raya yg ingin turut bergabung dalam kegiatan ini dipersilahkan bergabung bersama kita tiap minggunya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending