Connect with us

Yonif Para Raider 503

Juara I Perlombaan Defile dan Parade Dalam Rangka Sertijab Pangdivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Di bawah Pimpinan, Letkol  Inf Roliyanto, S.I.P.,M.I.P Prajurit Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad Mojosari-Mojokerto meraih Juara I dalam lomba parade dan Defile, Jumat (17/6/22), di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari-Malang. Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dari Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S. I. P., M. M., M. Tr (Han) dengan Brigjen TNI Syafrial, P. S. C., M. Tr. (Han).

Letkol  Inf Roliyanto, S.I.P.,M.I.P  menyampaikan bahwa, mental juara, semangat dan jiwa pantang menyerah yang dimiliki Kesatria Mayangkara merupakan sebuah pembuktian dalam meraih kemenangan.

Lanjutnya, Letkol  Inf Roliyanto, S.I.P.,M.I.P mengapresiasi para Kesatria Mayangkara atas pencapaiannya. Kemenangan ini berkat perjuangan dan kerja keras para Prajurit Mayangkara “Kemenangan tidak akan berpihak kepada orang yang tidak memiliki mental Juara”

Sebelum berangkat ke Markas Divif 2 Kostrad, Danyonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad Letkol  Inf Roliyanto, S.I.P.,M.I.P telah melatihkan para Prajuritnya untuk melaksanakan Latihan Parade dan Defile  di Mayonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad dengan terus memberikan motivasi dan semangat untuk meraih kemenangan dan membawa kebanggaan bagi Mayangkara.

YOUTUBE

Facebook

Trending