Connect with us

Brigif Para Raider 18

Jelang Serah Terima Jabatan, Yonif Para Raider 501/Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Tim Verifikasi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka rangkaian serah terima jabatan Danyonif Para Raider 501 Kostrad, Tim verifikasi dari Brigif Para Raider 18 Kostrad melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan bertempat di Markas Yonif Para Raider 501 Kostrad, Madiun. Kamis (30/7).

Demikian disampaikan Perwira Seksi Perencanaan, Program, dan Anggaran (Pasirenprogar) Brigif Para Raider 18 Kostrad Kapten Inf Swari Atmanda Bachtiar selaku Ketua Tim Verifikasi dalam keterangan tertulisnya.

Lanjut disampaikan Pasirenprogar bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan seluruh kelengkapan material, kegiatan dan kelengkapan administrasi yang telah dilaksanakan selama Komandan Batalyon menjabat untuk selanjutnya dapat diserahterimakan serta dilanjutkan oleh Pejabat Baru Komandan Batalyon.

“Kedatangan kami di Madiun sebagai Tim Verifikasi untuk memastikan semua kegiatan yang sudah berjalan oleh Pejabat Lama dapat dilanjutkan oleh Pejabat Baru, adapun hasil yang kami temukan bahwa Yonif Para Raider 501 Kostrad sudah melaksanakan seluruh kegiatan dengan baik”, ujar Alumni Akmil 2009 ini.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending