Connect with us

Denpal Divif 2

Jelang HUT Ke-59 Kostrad, Denpal Divif 2 Kostrad Ikuti Karya Bakti Pembersihan TMP

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 Kostrad yang genap berusia 59 tahun, prajurit Denpal Divif 2 Kostrad ikut serta dalam kegiatan karya bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP)  Untung Suropati Malang. Rabu (5/3).

Dalam kesempatan tersebut Bintara Teritorial (Bater) Denpal Divif 2 Kostrad Pelda I Nengah Sastra menyampaikan, bahwa bersih-bersih TMP Untung Suropati Malang dilakukan sehubungan dengan HUT Ke-59 Kostrad.

“Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan secara fisik terhadap pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa dan raganya untuk kepentingan bangsa dan negara,” jelas Bater.

Kegiatan Karya Bakti tersebut dilaksanakan bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana partisipasi kita dalam mewujudkan keteladanan para pahlawan dengan cara bekerja secara tulus dan ikhlas dan selalu melakukan pembersihan dan perawatan peninggalan sejarah yang ditinggalkan oleh para pahlawan.

“Karya Bakti Pembersihan TMP tersebut sebagai implementasi dari rasa kebanggan dan penghargaan terhadap jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi mempertahankan kehormatan bangsa Indonesia yang telah diinjak-injak oleh para penjajah serta menjadikan semangat juang para pahlawan sebagai pendorong untuk meningkatkan pertisipasi para prajurit dalam mengisi perannya sesuai dengan porsi, kemampuan masing-masing terhadap satuan,” pungkasnya.

 

Lanjut Baca
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending