Connect with us

Brigif Raider 9

Jam Komandan, Danyonif Raider 509 Kostrad Berikan Penekanan Kepada Anggota

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Markas Batalyon Infanteri Raider 509 Kostrad, Komandan Batalyon Letkol Inf Wira Muharromah, S.H., Psc.  memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit. Senin (11/3).

Jam Komandan tersebut merupakan bentuk kepedulian seorang atasan kepada bawahannya, dimana didalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu pedomani dan dilaksanakan serta komunikasi dua arah antara Komandan dengan anggota.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Wira Muharromah menyampaikan kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dari semua nikmat dan rizki yang dilimpahkannya kepada kita semua. Selain itu, prajurit Condromowo harus mempunyai rasa bangga terhadap profesi sebagai seorang prajurit TNI, tetap solid selalu mengutamakan kerjasama, memperhatikan keamanan personel dan materiil disetiap kegiatan.

“Bulan April 2019 nanti akan ada Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan diselenggarakan serentak di wiliyah Indonesia. Untuk prajurit Yonif Raider 509 Kostrad  tetap pegang teguh Netralitas TNI dan bijak dalam penggunaan media sosial (Medsos) dan selalu menyiapkan diri baik fisik maupun mental guna menunjang tugas kedepannya”, terang Danyon.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending