Connect with us

Divif 2 Kostrad

Denpal Divif 2

Jam Komandan, Dandenpal Divif 2 Berikan Penekanan Kepada Prajurit

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit di Lapangan Apel Madenpal Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (17/01).

Pengarahan Komandan Denpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. menyampaikan beberapa atensi khusus yang berkaitan dengan semua kegiatan yang bersifat kedinasan seperti administrasi satuan maupun pelayanan, pemeliharaan dan perbaikan materiil satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

Lebih lanjut Dandenpal menyampaikan beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang saat ini dalam kehidupan prajurit dan harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta meningkatkan disiplin dalam semua aspek kehidupan prajurit yang berpengaruh pada pencapaian kinerja.

“Jangan menutup diri dengan perkembangan teknologi. Itu hal bagus untuk mengembangkan informasi yang ada dalam menunjang tugas kita sebagai prajurit khususya sebagai prajurit peralatan”, terang Dandenpal.

Tidak ketinggalan pula Dandenpal juga  menghimbau kepada seluruh anggota agar lebih  meningkatkan  kebersihan di lingkungan perkantoran dan perumahan, serta sebagai tambahan juga disampaikan mengenai profesionalisme terutama di bidang pelayanan, pemeliharaan dan perbaikan materiil.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending