Connect with us

Menarmed 1

Jalin Kebersamaan di Bulan Ramadhan, Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Bagikan Nasi Kotak ke Warga Magelang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Di pertengahan bulan suci ramadhan, untuk kesekian kalinya Yonarmed 11 Kostrad kembali bagikan nasi kotak kepada masyarakat bersama Forum Komunitas Pimpinan Daerah (Forkopimda) Magelang bertempat di Kampung Tulung, Kelurahan Magelang, Kota Magelang, Selasa (12/5).

Kegiatan tersebut di ikuti Anggota Polsek Magelang Tengah dan prajurit Yonarmed 11 Kostrad dipimpin Serda Sefi dengan 3 Anggota dari Baterai Tempur Chakti turut membantu dalam membagikan 80 Nasi Kotak ke rumah rumah warga yang kurang mampu.

Adapun tujuan kegiatan ini di lakukan guna menjalin kebersamaan dan untuk menghadapi wabah virus pandemi Covid-19 yang semakin meluas di wilayah Magelang. Dengan bantuan ini dapat memacu dan memotivasi masyarakat untuk terus melawan pandemi covid-19 agar tidak meluas dan memakan korban lebih banyak lagi.

Di tempat yang sama Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos mengatakan, “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang saat ini mungkin mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap diam di rumah dan melaksanakan social distancing,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa satuan jajaran di Divif 2 Kostrad agar selalu ikut serta dalam membantu masyarakat yang kurang mampu di bidang perekonomian dan kebutuhan pokok masing-masing.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending