Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

“JALAN SEHAT” Following Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad To Makes Our Body Healthy

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Republik Indonesia Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magelang bersinergi dengan Salah satu Jajaran Divif 2 Kostrad yaitu Yonarmed 11 Kostrad menggelar kegiatan jalan sehat di Lapangan Alun-alun Kota Magelang Jawa tengah. Minggu (18/8).

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut, tampak ribuan warga Kabupaten Magelang termasuk termasuk dari 15 anggota Yonarmed 11 Kostrad yang di pimpin Kapten Arm Muslikan sangat antusias untuk berpartisipasi, mulai dari anak-anak hingga orang tua pun sangat tertarik dengan acara tersebut, ditambah lagi dengan tersedianya bermacam-macam doorprize menarik dan 3 unit motor untuk hadiah utama di panggung.

Sedangkan Bapak Walikota IR. H. Sigit Widyonindito selaku pembuka dan pemulai acara tersebut mengatakan bahwa dalam hal ini sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh ribuan warga serta TNI/POLRI di Kabupaten Magelang tersebut. ungkap beliau.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad menyampaikan “Di HUT Ke-74 Republik Indonesia ini buatlah perayaan ini dengan sangat meriah dan menggelegar, karena kita sebagai insan manusia harus bisa menjaga kesehatan jasmani dan juga johani,” tutur Danyonarmed.

Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad juga bangga dengan adanya kegiatan ini ,seperti apa yang di tekankan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa seluruh Prajurit harus tetap menjadi kondisi fisik guna untuk menjaga keutuhan NKRI serta melindungi Rakyat.

Maka dalam hal ini, kepada seluruh warga masyarakat untuk mencintai olahraga, dan menjadikan olahraga menjadi bagian kebudayaan dan gaya hidup bagi masyarakat.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending