Connect with us

Menarmed 1

Jaga Moril Prajurit, Danyonarmed 1/Divif 2 Kostrad Bagi-Bagi Bingkisan Lebaran Kepada Seluruh Prajuritnya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syahwal 1441 H, Komandan Batalyon Armed 1 Kostrad, Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol. menyerahkan bingkisan kepada seluruh prajuritnya. Rabu (20/5).

Pembagian bingkisan tersebut disampaikan oleh Kepala Primer Koperasi Kartika Ajusta Yudha, Lettu Arm Rekso Pinoto.

Bertempat di Ksatrian Yonarmed 1 Kostrad Singosari – Malang, Lettu Arm Rekso membagikan bingkisan kepada seluruh prajurit dan menyampaikan pesan Komandan Batalyon agar seluruh prajurit mematuhi aturan Pemerintah dan mentaati perintah pimpinan untuk tidak melaksanakan mudik/pulang kampung pada saat Lebaran. Mengingatkan diri pribadi dan keluarga untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam penggunaan sosial media serta selalu menerapkan hidup sehat dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan berolahraga dengan rutin untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar memiliki sistem imun yang baik sehingga terhindar dari dampak virus Corona. ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula, Lettu Arm Rekso menyampaikan bingkisan tersebut merupakan suatu bentuk perhatian Komandan satuan kepada prajuritnya untuk menjaga moril serta semangat anggota agar tetap senantiasa melaksanakan tugas dengan baik, tulus dan ikhlas. Semoga bingkisan tersebut bermanfaat bagi seluruh keluarga besar Yonarmed 1 Kostrad dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga di tengah Pandemi Covid-19 ini.

Tidak lupa dalam proses pembagian bingkisan tersebut seluruh prajurit tetap berpedoman pada protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (physical distancing).

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending