Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Jaga Ketahanan Fisik Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Laksanakan Lari 5 Km

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Untuk menjaga ketahanan fisik Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan lari perorangan sejauh 5 KM, Olahraga lari peroarangan 5 Km  merupakan makanan sehari-hari bagi para prajurit TNI khususnya prajurit Yonif Raider 515 Kostrad, kali ini dilaksanakan dengan route Petemon Kec. Tanggul Kabupaten Jember. Kamis (31/01).

Pelakasanaan Lari perorangan 5 Km di pimpin langsung Oleh Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono. “Latihan lari ini ,dilaksanakan secara rutin dengan prinsip bertahap, bertingkat, berlanjut dan berkesinambungan. Latihan lari 5 Km dilaksanakan setiap hari Kamis setiap minggunya oleh para prajurit Yonif Raider 515 kostrad”, terang Danyonif.

Adapun tujuan lari perorangan adalah untuk meningkatkan kekuatan fisik ,disamping itu prajurit yang sedang melaksanakan UKP (ujian kenaikan pangkat) bisa di bina disini, atau sebagai tolak ukur untuk mengetahui berapa nilai kekuatan lari perorangan.

“Melalui kegiatan ini juga, pembinaan prajurit yang akan melaksanakan Uji Kenaikan Pangkat dapat termonitor kemampuanya, sehingga apabila masih ada yang kurang mampu dapat dilaksanaan pembinaan khusus”, imbuh Toni.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending