Connect with us

Yon/KI BS

Jaga Kesehatan Dan Kekompakan Danyon Bekang 2 Kostrad Gowes Bersama Para Prajurit Keliling Kota Malang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa adakan gowes bersama keliling kota malang, kegiatan tersebut diikuti oleh para komandan kompi,perwira staf serta anggota Yon Bekang 2 Kostrad yang dimulai pada pukul 06.00 WIB dari mayon Bekang 2 Kostrad. Jum’at (3/1).

Selain untuk menjaga kesehatan, bersepeda dirasa perlu dilakukan Bersama – sama untuk menjaga kekompakan antara semua unsur baik atasan maupun anggota. Adapun rute sepeda bareng ini di mulai dari Mayon Bekang 2 Kostrad – Balaikota Malang – jalan ijen – suhat kemudian singgah beristirahat taman Krida Budaya Malang, lalu perjalanan dilanjutkan icon pesawat suhat – melewati pasar blimbing – jalan letjend S Parman – Jln WR Supratman – Lap Rampal dan berakhir di Mayon Bekang 2 lagi.

“Bersepeda merupakan olahraga yang menyenangkan, hati pun menjadi riang. Kalau diperhatikan orang yang mengayuh pedal di jalan, ekspresi wajahnya terlihat bahagia, seolah hidup tanpa beban, sepeda bareng ini juga bisa untuk berkumpul menyalurkan hobi atau sebagai ajang silaturahim bagi kita semua, dan yang lebih penting adalah untuk menjaga kekompakan”, pungkas Komandan batalyon disela sela istirahatnya sambil menikmati hidangan yang telah di sediakan anggota kompi harjasa dilapangan Mayon Bekang 2 Kostrad.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending