Connect with us

Brigif Raider 9

Jaga Kekompakan Prajurit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Ikut Serta Senam Bersama Di Alun Alun Tanggul Jember

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Berolahraga merupakan bagian dari aktifitas kita sehari-hari dimana dengan berolahraga dapat menjaga kondisi serta kebugaran tubuh. Bersama Masyarakat Tanggul prajurit Yonif Raider 515 Kostrad turut serta dalam kegiatan senam aerobik bersama di alun alun Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. Sabtu (10/8).

Adapun tujuan terselenggaranya kegiatan senam ini selain menyehatkan serta memupuk rasa persaudaraan antara intansi dan seluruh masyarakat yang ada di Tanggul. Acara di Ikuti oleh jajaran Muspika Kec. Tanggul. Yonif Raider 515 Kostrad, Siswa siswi SMA di Tanggul, Koramil Tanggul, Polsek Tanggul serta Seluruh Masyarakat Tanggul.

Senam aerobik bersama adalah serangkaian gerak yang dipadukan dengan irama musik yang telah dipilih dengan durasi tertentu. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemasukan oksigen di dalam jaringan tubuh, jika dilakukan dengan benar dan teratur sehingga didapatkannya sirkulasi pada organ tubuh memperbaiki kerja jantung dan paru-paru. Pelaksanaan senam bersama ini dipandu langsung oleh instruktur senam professional.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan atau kebersamaan, dan juga suatu bentuk kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, khususnya prajurit Yonif Raider 515 Kostrad dengan Masyarakat sekitar, setelah acara senam dilanjut Karya Bhakti bersama bersihkan Alun alun Tanggul. pungkas Kapten Inf Agung Muhaimin.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending