Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Jaga Kebugaran Yonif Raider 515 Kostrad Laksanakan Senam Kerja

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Guna memelihara kesehatan serta kebugaran, prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan senam sebelum bekerja. Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi, Lettu Inf Agus winanto di lapangan Apel Belakang Mayonif Raider 515 Kostrad, Tanggul. Senin (8/02).

Dalam kesempatan tersebut Lettu Inf Agus winanto menyampaikan bahwa setiap pagi sebelum melaksanakan aktifitas rutin prajurit Yonif Raider 515 Kostrad wajib melaksanakan senam mulai bekerja terlebih dahulu.

Senam mulai bekerja tersebut dipimpin oleh Sertu Komang Adis, dan gerakan-gerakan senam diikuti oleh seluruh Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad.

Pasi 2 Ops menjelaskan bahwa pelaksanaan senam mulai bekerja memiliki manfaat yang baik bagi tubuh terutama bila di lakukan pagi hari selama 30 menit. Beberapa manfaat dari senam mulai bekerja tersebut diantaranya dapat membantu meningkatkan kecerdasan otak, orang yang rutin olah raga di pagi hari memiliki intelektualitas yang tinggi, menyehatkan jantung dan menjaga kekebalan tubuh.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending