Connect with us

Denma Divif 2

Jaga Kebugaran Tubuh, Denma Divif 2 Kostrad Laksanakan Pertandingan Sepak Bola

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan ketangkasan dalam olahraga sepak bola, prajurit Detasemen Markas (Denma) Divif 2 Kostrad melaksanakan pertandingan persahabatan dengan prajurit Detasemen Perhubungan (Denhub) Divif 2 Kostrad di Lapangan Ksatria Yudha Divif 2 Kostrad, Malang. Jumat (5/2).

Pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan mempererat hubungan tali silaturahmi antara anggota Denma Divif 2 Kostrad dengan Denhub Divif 2 Kostrad.

Diakhir pertandingan persahabatan, Mayor Inf Heri Krisnanto selaku Dandenma Divif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim sepak bola Denhub Divif 2 Kostrad atas pelaksanaan pertandingan persahabatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Kita jadikan olahraga sepak bola ini sebagai ajang refresing setelah berhari hari bekerja, dengan berolahraga kita bisa mengembalikan rasa lelah dan membuat kita jadi segar kembali dan siap menjalani aktifitas dengan semangat untuk menunjang tugas pokok kita,” ujarnya.

“Selain itu, dengan olahraga bersama seperti sepak bola ini, akan membina silaturahmi, menambah keakraban dan saling kenal yang baik antara personel Denma Divif 2 Kostrad dengan personel Denhub Divif 2 Kostrad,” pungkas Mayor Inf Heri Krisnanto.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending