Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Jaga Kebugaran Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Melaksanakan Lari 10 Km

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Batalyon Infanteri Raider 15 Kostrad Melaksanakan pembinaan fisik (Binsik) lari sejauh 10 Km, Kamis (10/1).

Pembinaan Fisik ini digelar dengan tujuan untuk menunjang tercapainya fisik prajurit yang prima, sehingga akan selalu siap menjalankan tugas pokok menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, kapan dan di manapun.

Di samping itu, Binsik lari 10 Km ini juga bermaksud untuk menjaga stamina, mengukur sejauh mana ketahanan perorangan, dan melatih mental.Dalam pelaksanaan Binsik ini, terlihat prajurit Yonif Raider 515 Kostrad menjalaninya dengan penuh semangat. Bahkan saat menjelang garis finish, terjadi persaingan di antara sesama rekan untuk lebih dulu membukukan catatan waktu.

Kondisi ini adalah hal yang sering dilaksanakan, karena torehan waktu dalam Binsik lari 10 Km akan menjadi pedoman maupun catatan yang kemudian dapat ditingkatkan lagi di masa depan.

Dalam Kesempatan ini, Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki berpesan kepada seluruh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad agar melaksanakan  Binsik lari 10 Km ini dengan semangat dan hati yang gembira. Tak lupa, Danyon juga mengingatkan agar tetap menjaga faktor keamanan masing-masing perorangan dan terus meningkatkan kemampuan pelaksanaan Binsik guna menunjang kegiatan ke depan.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending