Connect with us

Denpal Divif 2

Jaga Kebersamaan Pasca Lebaran, Denpal Divif 2 Kostrad Bagikan Nasi Kotak Kepada Prajurit

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Cpl Budi Alamsyah, S.I.P.  membagikan nasi kotak secara simbolis kepada perwakilan prajurit  di Lapangan Madenpal Divif 2 Kostrad Singosari Malang. Senin (26/5).

Dalam kegiatan tersebut Dandenpal Divif 2 Kostrad  mengajak seluruh anggota agar selalu bersyukur atas segala sesuatu yang telah diterima, baik berupa kesehatan dan rejeki  yang diterima setiap bulannya.

“Hendaknya kita selalu mengucap syukur atas semua rejeki dan kesehatan yang telah diberikan tanpa melihat bentuk ataupun jumlahnya,” ungkap Dandenpal.

“Begitu pula dengan hal pembagian nasi kotak ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Komando Atas kepada anggota, khususnya prajurit Denpal Divif 2 Kostrad, jangan dilihat macam dan bentuknya,” Pungkas Dandenpal.

Pada pelaksanaannya untuk pembagian nasi kotak dibagikan per kompi untuk lebih cepat dan lancar serta untuk kegiatan selanjutnya diserahkan kepada setiap Komandan Kompi (Danki).

Diakhir pengarahan beliau memberikan beberapa penekanan ulang yang berisikan tentang penggunaan media sosial secara benar sesuai ketentuan yang ada, serta semaksimal mungkin untuk bisa berkumpul bersama keluarga dan jaga selalu kesehatan apalagi dalam masa Pandemi Covid-19.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending