Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Jaga Fisik Tetap Prima, Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Laksanakan Bring Sally Up Push Up Challenges

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Guna mendukung kelancaran suatu tugas pokok agar terlaksana dengan baik maka prajurit Brigif Raider 9 Kostrad meningkatkan kualitas bertempurnya dengan melaksanakan latihan setiap harinya.

Ada banyak cara untuk mengasah keterampilan dan menjaga fisik agar tetap prima salah satunya mengadakan Bring Sally up Push up Challenges di Markas Brigif Raider 9 Kostrad, Jember. Rabu (11/4).

Kegiatan yang di prakarsai oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi, S.Sos disambut gembira oleh seluruh prajurit karena kegiatan ini bisa dibilang unik dan baru pertama kali dilaksanakan serta lagi tren di kalangan anak muda, tidak hanya itu, juga berguna untuk membentuk lengan agar lebih berotot.

Mekanisme pelaksanaannya yaitu dengan melaksanakan Bring Sally up Push up Challenges yang diiringi dengan musik selama 3 menit dan mengikuti intruksi aba-aba naik turun dari instruktur.

Danbrigif mengatakan, “Kegiatan ini sengaja kita selenggarakan yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas fisik dan sebagai tolak ukur kemampuan fisik prajurit dalam menunjang tugas pokok kedepannya”, ujarnya.

“Disamping itu juga agar memotivasi para prajurit supaya lebih giat lagi untuk membina fisiknya karena dalam kegiatan ini siapa yang terbaik nantinya  akan kita berikan penghargaan berupa uang pembinaan”, tambahnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending