Connect with us

Divif 2 Kostrad

Persit

Ibu Wakil Komandan Batalyon Bekang/Divif 2 Kostrad Mendampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Dalam Pemberian Santunan Ke Pada Kaum Dhuafa

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ibu wakil Komandan Batalyon Bekang/Divif 2 Kostrad, Kapten Cba Haryo Tedjo mendampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto dalam memberi santunan ke kaum dhuafa, bertempat di daerah binaan Yon bekang/Divif 2 Kostrad  di jalan Klayatan  Gang 1 RT.09 RW.01, Kelurahan Bandung Rejo Sari, Kecamatan Sukun Malang. Jum’at  (21/6).

Pemberian santunan ini diikuti beberapa tokoh masyarakat seperti Lurah Bandung rejo (Bapak Sulis), Ketua RW.01 (Bapak Makin), Babinsa, termasuk tokoh-tokoh pemuda seperti anggota Karang Taruna.

Santunan tersebut diberikan secara simbolis oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto dan Ibu wakil komandan Batalyon Bekang 2 kostrad Kapten Cba Haryo Tedjo  kepada  kaum dhuafa, dengan harapan semoga bantuan ini  bermanfaat. Dalam acara ini, ada puluhan kaum dhuafa yang menerima santunan. “Santunan tersebut yaitu berupa paket sembako”, ungkap Kapten Cba Eddy Suprianto.

Kegiatan  pemberian santunan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi  divisi infatri 2 kostrad dan Yon bekang 2 kostrad dengan warga masyarakat daerah binaan Yon Bekang/Divif 2 Kostrad agar tercipta hubungan baik dan sambung rasa  kepada daerah binaan.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi positif dari warga masyarakat yang hadir. Warga berharap, bentuk perhatian dari Divisi 2 Kostrad dan Yon Bekang/Divif 2 Kostrad ini dapat bermafaat bagi warga.

“Bantuan ini sedikit banyaknya akan meringankan beban kaum dhuafa,semoga kedepan silaturahmi ini tetap terjaga. Kepada pihak yang menerima bantuan, semoga dapat bermamfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-nya”, pungkas Pasi Intel.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending