Connect with us

Persit

Ibu Ria Tri Yuniarto Pimpin Pelaksanaan Rapid Test Gratis

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto memimpin pelaksanaan Bakti Sosial Peduli Sesama, Pemeriksaan Rapid Test Gratis, Pemberian Vitamin, Sembako dan Makanan Siap Saji kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan yang digagas oleh Organisasi-Organisasi Wanita se-Malang Raya ini digelar di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad Singosari, Malang pada hari Jumat tanggal 29 Mei 2020.

Adapun para peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari beberapa wilayah di Kota dan Kabupaten Malang, seperti Kecamatan Jabung, Singosari, Karangploso, Kedungkandang dan Kecamatan Sukun.

Sementara itu, dalam sambutannya Ibu Ria Tri Yuniarto menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengelompokkan Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pemantauan (PDP), Orang Tanpa Gejala (OTG) dan dapat menelusuri lebih jauh kontak pasien. “Namun jauh lebih besar harapan saya bahwa dalam pemeriksaan ini tidak didapatkan sample positif”, ucapnya.

Ibu Ria Tri Yuniarto juga berharap agar dapat segera ditemukannya vaksin Covid-19 sehingga dapat tertangani dengan baik, serta bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban hidup masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya dan pandemi Covid-19 ini segera berlalu sehingga dapat kembali hidup normal seperti sediakala”, pungkas Ibu Ria Tri Yuniarto.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Malang Kota, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/DII Lanud Abd Saleh, Ibu Irdivif 2 Kostrad, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083 PD V/Brawijaya, Ketua Jalasenastri Cabang 9 Koorcab V Daerah Armada Timur, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/GIII Depohar 30 dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/GIV Yonko 464 Paskhas.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending