Connect with us

Divif 2 Kostrad

Ibu Ria Tri Yuniarto Ikuti Kegiatan Webinar Secara Virtual di Madivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto beserta jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad mengikuti kegiatan webinar dengan tema ” BERSAHABAT DENGAN DIRI SENDIRI ” Singosari. Rabu (17/2/2021).

Diawali Sambutan oleh Ibu Linda Agum Gumelar, S.IP (Ketua YKPI) dan Ibu Hetty Andika Perkasa (Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana). Adapun para narasumbernya  Ibu Nelly Hursepunny, M.Psi, Psikolog dan dr. Rahmat Budi Santoso, Sp.U., Onk (K).

Adapun penjelasan para narasumber yaitu bersahabat dengan diri sendiri merupakan salah satu cara untuk sembuh dari kanker. Dengan bersahabat dengan diri sendiri, kita dapat lebih mengenali diri sendiri, menggali potensi yang terpendam sehingga dalam menjalani proses continuum kanker, tubuh dibiasakan untuk melakukan kegiatan lain tentunya kegiatan yang sesuai dengan talenta dan potensi diri.

Proses ini juga, berhubungan dengan proses penyembuhan di alam bawah sadar, dengan harapan di dalam alam bawah sadar, dapat dikelola sehingga emosi negative perlahan akan menghilang digantikan dengan emosi positif. Emosi positif ini yang akan membantu proses penyembuhan kanker.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending