Connect with us

Persit

Ibu Ria Tri Yuniarto Hadiri Peresmian Jamban Bagi Warga Desa Turirejo

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa melaksanakan Peresmian Jamban bagi warga desa Turirejo, Kec. Lawang, Kab. Malang, Jum’at (7/8/2020).

Pembuatan jamban ini merupakan bantuan langsung dari Ibu Hetty Andika Perkasa kepada warga Turirejo yang belum mempunyai jamban atau warga desa yang kurang mampu yang belum memiliki sanitasi sehat berupa jamban.

Kegiatan peresmian ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-49 Ibu Hetty Andika Perkasa, sebanyak 10 unit jamban yang  di resmikan secara serempak, dipusatkan dirumah Mbah Kasminten.

Peresmian dilakukakan dengan cara video call oleh mbah Kasminten bersama Ibu Hetty Andika Perkasa. Mbah Kasminten dengan berurai air mata mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Ibu Hetty Andika Perkasa kepada Mbah Kasminten dan 9 warga lainnya.

Mbah Kasminten juga memberikan surprise kepada Ibu Hetty Andika Perkasa berupa kue tart Ulang Tahun yang ditiup bersama-sama dengan Ibu Hetty Andika Perkasa.

Dengan rasa bahagia penuh keharuan, Ibu Hetty menyampaikan terima kasih atas doa dan perhatian Mbah Kasminten di Hari Ulang Tahun beliau.

“Kepedulian pada sesama adalah sumber kebahagiaan. Maka bahagiakan dirimu sendiri dan bahagiakan orang lain”

Quotes By Ibu Hetty Andika Perkasa

“Dimasa pandemi saat ini tidak hanya materi yang dibutuhkan masyarakat, namun kenyamanan yang kita berikan saat bersama mereka pun akan memberikan dampak yang sangat baik”

Quotes By Ibu Hetty Andika Perkasa.

“Membantu dan peduli terhadap sesama adalah bagian dari diri kita sebagai makhluk sosial, jadi jangan ragu untuk melakukan nya”

Quotes By Ibu Hetty Andika Perkasa

.

“Sepi Ing Pamrih, Rame Ing Gawe”.

“Keluarga Sehat, Persit Kuat”, Quotes By Ibu Hetty Andika Perkasa

Website Divif 2 Kostrad :

Website Resmi Satuan

Ig Persit KCK Divif 2 Kostrad :

https://instagram.com/persit_kck_divif_2?igshid=9mli0bytjp97

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending