Connect with us

Brigif Raider 9

HUT Kostrad Ke 58, Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Gelar Doa Bersama Dan Anjangsana

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam Rangka Memperingati HUT Kostrad ke 58 prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan Anjangsana dan Doa Bersama di Yayasan Panti Asuhan Nuruz Zaman Al Arif Desa Gunungsari Kec. Umbulsari Kabupaten Jember. Rabu (6/3).

Dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono beserta 30 orang prajurit melaksanakan kegiatan tersebut, adapun tujuan dilaksanakan kegiatan Silaturahmi dan doa bersama kali ini sebagai ajang silaturhami kepada Para Tokoh agama, kedekatan antara TNI kepada Tokoh Masyarakat di daerah binaan sekitaran Yonif Raider 515 Kostrad sekaligus momentum dalam memperingati HUT Kostrad ke 58.

Pimpinan Yayasan Nuruz zaman Ustad. Ahmad Arifin mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran prajurit Yonif Raider 515 Kostrad ia mengatakan “Alhamdulillah, ajang silaturahmi ini tetap terjaga dan terimakasih banyak atas bantuannya selama ini yang diberikan kepada yayasan kami dan semoga seluruh prajurit Kostrad khususnya Yonif Raider 515 Kostrad selalu dalam lindungan Allah SWT dan saya mewakili dari Yayasan Selamat Dirgahayu Kostrad yang ke 58 semoga jaya selalu ” ucap ustad Ahmad Arifin.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending