Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

HUT ke-75 Persit KCK, Pengurus Persit KCK Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad Ikuti Kegiatan Ziarah di TMP Salatiga

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad mengikuti Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma, Kota Salatiga. Kamis (1/4).

Ziarah yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 073 Ny. Henny Putranto Gatot itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2021.

“Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Persit KCK
Koorcabrem 073/Makutarama dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2021,” kata Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Ny. Amy Rizky Aditya.

Lanjutnya, disamping memperingati HUT Persit, ziarah ini merupakan salah satu wujud kami sebagai generasi penerus dalam menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Kami juga berharap semoga apa yang Persit lakukan ini bisa menjadi suri tauladan dan contoh bagi para generasi muda.

Ziarah rombongan diakhiri dengan acara tabur bunga ke makam Pahlawan yang pelaksanaannya didahului oleh Pimpinan rombongan dan diikuti seluruh anggota Persit KCK se-Kota Salatiga yang turut hadir dalam ziarah rombongan tersebut.

Sementara itu Pengurus Persit KCK Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang turut serta dalam kegiatan Ziarah sebanyak 8 orang yang dipimpin oleh Wakil Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif mekanis Raider 411 Kostrad Ny.Galuh Ilham Datu Ramang.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending