Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

HUT Ke-74 TNI, Markas Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad Di Serbu Kapolres Salatiga Dan Anggotanya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Suasana cerah dan lengang pagi hari di Markas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Jalan Veteran No.01 Salatiga, Jawa Tengah mendadak dikejutkan dengan kedatangan Kapolres Salatiga, AKBP Gatot Hendro Hartono beserta puluhan anggotanya  pada hari Jumat (4/10).

Kehadiran Kapolres Salatiga beserta anggotanya tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat kepada prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, sebagai bagian dari Tentara Nasional Indonesia yang berulang tahun ke-74.

AKBP Gatot Hendro Hartono mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan perayaan Ulang Tahun pagi ini. Lanjutnya, bahwa hubungan yang sudah terjalin harmonis antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Kota Salatiga selalu dijaga dan dipertahankan.

“Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu. Saya mewakili segenap keluarga besar Polres Salatiga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-74 TNI, semoga semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kakorum Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Kapten Inf Antoni Manik menyampaikan, terima kasih kepada Kapolres Salatiga beserta jajarannya atas kejutan yang luar biasa pagi ini. “Sebuah kado yang istimewa buat TNI, khususnya Yonif MR 411 Kostrad,” ungkapnya.

Hal ini merupakan bentuk sinergi dan soliditas antara TNI-Polri, khususnya Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dan Polres Kota Salatiga. “Menjalin silahturahmi, bersinergi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kota Salatiga adalah komitmen kami bersama,” tegasnya.

Terpisah Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI–PNG sektor Selatan Kab.Merauke menyampaikan, TNI akan selalu bersinergi dengan semua komponen bangsa.

“Acara tersebut menjadi salah satu bukti nyata komunikasi dan sinergitas yang baik antara TNI-Polri, yang muaranya akan berdampak pada pengabdian terbaik untuk masyarakat, khususnya di Kota Salatiga,” pungkas Mayor Inf Rizky.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending