Connect with us

Divif 2 Kostrad

Hukum Divif 2 Kostrad, Jum’at Berkah Bersama Yatim Dhuafa

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Staf Hukum Divif 2 Kostrad melaksanakan anjangsana ke Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Al-Ikhlas di desa Sumberawan Kec. Singosari Malang, Jawa Timur, Jumat (1/4) kemarin.

Pimpinan Pondok Pesanteran Al-Ikhlas Ustad Zubair menyambut dengan baik, dan mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian yang diberikan.

“Semoga Allah Swt menerima amal baik bapak-bapak semuanya, saya juga berharap kedepan kita dapat bekerjasama, santri-santri saya banyak yang berminat untuk menjadi TNI, sehingga kedepan mungkin bapak-bapak berkenan untuk bisa menyiapkan baik secara fisik, jasmani, dan juga akademiknya”, ungkap Ustad.

Pakum Divif 2 Kostrad Mayor Chk Eka Yudha K, S.H. juga merespon hal tersebut, dan menyambut baik apa yang di sampaikan oleh Ustad Zubair.

“Hal tersebut sesuai dengan kebijakan pimpinan TNI – AD tentunya, dimana rekrutmen prajurit saat ini dibuka bagi¬† para santri dan lintas agama, sehingga kedepan diharapkan banyak anggota TNI-AD yang hafal Al-Quran serta menjadi prajurit yang berakhlak mulia dan soleh”, terang Pakum.

Kegiatan anjangsana juga di isi dengan pemberian motivasi oleh Pakum kepada anak-anak, dan hal tersebut juga di sambut dengan gembira oleh santri-santri di pondok pesantren Al-Ikhlas, kemudian kegiatan diakhiri dengan kultum serta doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ustad Zubair.

YOUTUBE

Facebook

Trending