Connect with us

Brigif Raider 9

Hormati Jasa Veteran, Keluarga Besar Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Berbagi Sembako Dalam Rangka HUT Kostrad Ke-59

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Memperingati Hari Ulang Tahun Kostrad ke-59,  Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan bhakti sosial pembagian sembako kepada veteran Pejuang Tahun 1945.

Kegiatan bhakti sosial ini dipimpin oleh Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhamad Safril didampingi oleh Persit serta seluruh Perwira Yonif Raider 514 Kostrad, dimana kegiatan ini terpusat di balai Desa Gentong Kec. Taman Krocok Kab. Bondowoso. Rabu (11/3).

Kehadiran keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad disambut langsung oleh Kepala Desa Gentong Bapak Misyono dan para Veteran Pejuang Tahun 1945 yang sudah berkumpul di balai Desa, tampak suasana penuh kekeluargaan menghiasi seluruh rangkaian kegiatan bhakti sosial ini.

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, kehadiran keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad merupakan wujud kepedulian sekaligus menghormati dan menghargai jasa para Veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan Bangsa dan Negara kita tercinta.

“Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kostrad ke-59, kita hadir dan berbagi kepada sesepuh-sesepuh kita para Veteran Pejuang Tahun 1945, ini merupakan wujud penghargaan atas tetesan keringat para Veteran yang telah memberikan pengabdian yang terbaik untuk Bangsa Indonesia,” ujarnya.

“Hari ini kegiatan bhakti sosial pembagian sembako kepada veteran pejuang Tahun 1945 kita pusatkan di balai Desa Gentong Kec. Taman Krocok Kab. Bondowoso dan kita juga akan datang langsung ke rumah para Veteran yang lain, semoga kehadiran keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad bisa membuat tersenyum para sesepuh kami tercinta,” pungkasnya.

“Terimakasih kepada sesepuh kami para Veteran Pejuang Tahun 1945 yang telah menyambut kehadiran keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad dengan senyum penuh kekeluargaan, semoga para sesepuh kami selalu diberikan kesehatan dan umur panjang” tambah Danyonif.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending