Connect with us

Brigif Para Raider 18

Hormati Jasa Pahlawan, Danbrigif Para Raider 18/Divif 2 Kostrad Pimpin Ziarah di TMP Kota Malang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Brigif Para Raider 18 Kostrad, Danbrigif Para Raider 18 Kostrad,  Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri memimpin ziarah bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Untung Suropati, Kota Malang. Senin (28/7).

Demikian disampaikan Koordinator Kegiatan Ziarah Lettu Chk Bangun Radityo, dalam keterangan tertulisnya.

Lanjut disampaikan Lettu Chk Bangun yang sehari-hari menjabat sebagai Perwira Staf Hukum Brigade, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan seluruh prajurit Brigif Para Raider 18 Kostrad di hari Ulang Tahunya kepada seluruh Para Pahlawan yang telah mendharmabaktikan jiwa dan raganya untuk Negara.

Kegiatan Ziarah ini langsung dipimpin oleh Komandan Brigif Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri.

Saat memasuki lapangan upacara, Komandan Brigade mendapatkan laporan dari Komandan Upacara dan dilanjutkan prosesi penghormatan kepada arwah Para Pahlawan serta mengheningkan cipta.

“Untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan dan perjuang-pejuang bangsa, menghingkan cipta dimulai,” ucap Komandan Brigade yang diikuti dengan sikap menundukkan kepala.

Setelah itu, Komandan Brigade meletakkan karangan bunga di tugu TMP Kota Malang dan memberikan sikap hormat, serta dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Turut hadir dalam kegiatan, Para Komandan Satuan Jajaran Brigif Para Raider 18 Kostrad, Para Perwira Staf serta prajurit.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending