Connect with us

Brigif Raider 9

Hadrah Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Meriahkan Acara Selamatan Desa dan Peresmian Pasar

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Grup hadrah Yonif Raider 514 Kostrad memeriahkan acara selamatan desa dan peresmian pasar di Desa Jebung Kidul, Kecamatan Telogosari. Rabu  (12/2).

Kehadiran grup hadrah disambut sangat antusias yang sangat luar biasa dari Jamaah  yang sudah menanti, Pencinta sholawat  yang ikut memeriahkan acara selamatan yang di selenggarakan Desa Jebung Kidul, Kecamatan Telogosari dengan seragam loreng kebanggan Grup hadrah dari Yonif Raider 514 Kostrad menghibur para Jamaah yang hadir dengan lantunan sholawat.

Danyonif Raider 514 Kostrad  Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, berpesan “Berikan tampilan yang terbaik buat masayarakat kita agar Jamaah yang hadir nanti dalam acara ini bisa terhibur dengan sholawat yang rekan rekan lantunkan,” ujarnya.

Sersan Kepala Muhamad Nasir selaku pembina hadrah Yonif Raider 514 Kostrad menyebutkan mempersiapkan diri Grup hadrah tersebut rutin berlatih “Untuk acara ini kami intensif berlatih  agar tidak mengecewakan para jamaah yang nanti hadir pada saat acara selamatan Desa dan peresmian pasar di Jebung Kidul,”  tambahnya.

Sementara itu Kopda Dwi Nur Arifin selaku yang tertua grup hadrah pada acara itu menyampaikan rasa kagumnya “Saya tidak menyangka antusias warga Jebung Kidul begitu luar biasanya jauh dari bayangan saya waktu brangakat ke acara ini,” imbuhnya.

Kegiatan hadrah berjalan dengan aman lancar dan tertib sampai dengan acara selesai.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending