Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Hadirkan Suasana Asri Dan Nyaman, Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Membuat Taman

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Disela kesibukan mempersiapkan keberangkatan Satgas Pamtas RI-PNG sektor utara,   anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad  memperindah pemandangan lingkungan salah satunya membuat taman di halaman perkantoran.

Selain melakukan pembenahan disemua lini mulai dari lingkungan Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad terus melakukan pembenahan terhadap bangunan dan juga pembuatan taman lingkungan perkantoran. Hal ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan lingkungan perkantoran  yang indah dan nyaman.

Pembuatan taman ini bertujuan agar terlihat lebih hidup dan indah serta enak dipandang mata. Dengan adanya taman dan tanaman – tanaman dapat memberi kenyamanan bagi anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam melaksanakan pekerjaannya, sehingga lebih bersemangat.

Menurut Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H.,M.Han. mengatakan pembuatan taman ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang asri. “Terimakasih pada seluruh prajurit atas kreasi dalam memanfaatkan lahan, dengan demikian kita semua akan lebih nyaman dalam bekerja,” jelas Danyon.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending