Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Hadir Dalam Peletakan Batu Pertama, Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Siap Bantu Bangun Gereja di Koya Koso

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Koya Koso menghadiri acara Peletakan Batu Pertama dalam rangka pembangunan Gereja GKI Gospel Mosses Wanggo di Kampung Koya Koso Distrik Abepura Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Kamis (4/2).

“Saya menerima laporan dari Komandan Pos Koya Koso Serka Hendri Niko, bahwa dirinya bersama anggota Pos menghadiri undangan masyarakat dalam acara Peletakan Batu Pertama pembangunan Gereja GKI Gospel Mosses Wanggo. Kegiatan tersebut membuktikan bahwa hubungan antara Satgas dengan masyarakat di Kampung Koya Koso sudah terjalin baik dan harmonis,” ungkap Anggun.

Sementara itu Hendri Niko yang menghadiri acara Peletakan Batu Pertama mengucapkan terimakasih atas undangan yang ditujukan kepada Pos nya. “Terimakasih Kepala Kampung Bapak Gideon Waskai dan Pendeta Bapak Mosses Pulalo atas undangan yang diberikan kepada kami. Tujuan kami selain untuk menghadiri undangan tersebut juga menyatakan kepada seluruh masyarakat Kampung Koya Koso bahwa Pos Satgas siap membantu mengawal pembangunan Gereja tersebut sampai selesai,” pungkas Hendri Niko.

Pernyataan Niko ternyata langsung disambut oleh Pendeta Mosses. “Saya sangat senang mendengar pernyataan Danpos. Semoga pembangunan Gereja ini cepat selesai agar umat bisa segera menempati rumah ibadah baru dan dapat beribadah lebih khidmat lagi,” ucap Pendeta.

Untuk diketahui bahwa pembangunan Gereja GKI Gospel Mosses tersebut sebenarnya merupakan pembangunan Gereja yang baru, dimana kapasitas Gereja lama dengan nama yang sama, sudah tidak mampu menampung umat yang semakin padat. Sehingga besar harapan masyarakat, pembangunan Gereja baru tersebut dapat menampung semua umat yang berada di Kampung Koya Koso.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending