Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Fun Bike Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Bersama Rakyat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 74 Tentara Nasional Indonesia dan sekaligus Hari Ulang Tahun ke 58 Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad menyelenggarakan sepeda santai (Fun Bike Berhadiah) bersama prajurit dan masyarakat sekitar Asmil Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Surakarta, Minggu (27/10).

Sebanyak ± 1600 peserta dari TNI-Polri juga masyarakat ikut memeriahkan Fun Bike yang bertemakan “Fun Bike Bersama TNI Rakyat Sehat” dengan mengambil start di Gerbang Pintu masuk Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad dan finis kembali di lapangan  Upacara Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad dengan jarak ± 20 Km. Fun Bike ini di lepas lansung oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kolonel Inf Ade David Siregar, S.I.P. pada pukul 06.15 WIB.

Disela-sela kegiatan acara, Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad menyampaikan kepada para peserta Fun Bike, maksut dan tujuan diselenggarakan acara ini adalah selain dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 74 Tentara Nasional Indonesia dan Hari Ulang Tahun ke 58 Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad juga sebagai tempat bersilatutahmi antar unsur pejabat Pemda setempat dengan masyarakat, dan juga sebagai sarana silaturahmi sesama pecinta olah raga bersepeda sehingga tercipta wadah yang bermanfaat bagi semua dan sekaligus ajakan menjadikan sepeda sebagai sarana transportasi ramah lingkungan.

Selain panggung hiburan rakyat, pihak panitia pun juga menyediakan beberapa hadiah door prize bagi para peserta, seperti grand prize 3 unit Motor, 2 buah mesin cuci, 2 buah TV 21’, 2 buah Kulkas, 8 buah Sepeda, 8 buah Kompor gas, 8 buah Blender, 10 buah Kipas angin dan 15 buah serta ribuan hadiah menarik lainnya. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Muspika dan Muspida daerah Surakarta dan sekitarnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending