Connect with us

Divif 2 Kostrad

Denpal Divif 2

Dukung Seretijab Pangdivif 2 Kostrad, Denpal Divif 2 Kostrad Laksanakan Pengecatan Ranpur

Diterbitkan

pada

Pendiv2 –  Dalam rangka mendukung kegiatan serah terima Pangdivif 2 Kostrad, Detasemen Peralatan Divisi Infanteri (Denpal Divif) 2 melaksanakan pengecatan bodi kendaraan tempur satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

Tim Teknologi Mekanik (Tekmek) membawa sejumlah perlengkapan dan peralatan yang dibutuhkan untuk melaksanakan pengecatan bodi kendaraan tempur satuan jajaran Divif 2 Kostrad. Komandan Denpal 2 Kostrad, Mayor Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. mengatakan bahwa pekerjaan difokuskan pengecatan ulang bodi kendaraan tempur tersebut, sehingga akan terlihat lebih sangar dan menarik. ”Ketelitian dan ketekunan dibutuhkan dalam proses pengerjaanya karena harus presisi dengan konsep desain yang telah dibuat”, tambahnya.

Sementara itu, Pasi Perlog Lettu Cpl Eko Purwanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara maksimal karena Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai komitmen dan tanggung jawab untuk melakukan yang terbaik dalam mendukung tugas pokok Divif Kostrad beserta satuan jajarannya.

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bagian dari tugas pokok Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad sebagai satuan pemelihara materiil untuk mendukung kesiapan materiil operasional satuan jajaran Divif 2 Kostrad. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh kendaraan tempur dalam kondisi siap digunakan untuk mendukung kegiatan serah terima Pangdivif 2 Kostrad, sehingga pelaksanaan dapat berlangsung secara optimal, tanpa adanya kendala apapun.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending