Connect with us

Brigif Raider 9

Donor Darah Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-56 Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-56, Brigif Raider 9 Kostrad menggelar donor darah yang diikuti sebanyak 550 orang terdiri dari prajurit TNI, Polres Jember, Pemda Jember dan Masyarakat sekitar bertempat di Aula Sudirman Brigif Raider 9 Kostrad, Patrang, Jember. Senin (16/9).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Danrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi P didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad Ny. Joice Andreas, prajurit dan Persit Satjar Brigif Raider 9 Kostrad, anggota Polres Jember dan anggota Kodim Jember serta Pemda Jember.

Danbigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi P dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur Kepada Allah SWT atas Hikmahnya dapat memeriahkan hari ulang tahun ke-56 Brigif Raider 9 Kostrad, di samping itu kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian kita terhadap sesama, terutama pemenuhan kebutuhan kantong darah, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi nyawa mereka yang membutuhkan, ungkapnya.

Danbigif Raider 9 Kostrad juga mengungkapnya terima kasih dan rasa bangga atas sinergitas antara Kepolisian Jember dengan prajurit Brigif Raider 9 Kostrad, serta semua instansi yang ikut berpartisipasi untuk menyumbangkan darahnya untuk di donor, tambahnya.

“Kita berharap dengan terselenggaranya rangkaian kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua, baik kita yang mendonorkan darah maupun nantinya yang membutuhkan darah untuk disumbangkan. Dan yang terpenting dengan terselenggaranya kegiatan ini kita semakin kompak, solid dan silaturahim selalu terjaga serta program kedepannya berjalan lancar,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending