Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad Gelar Acara Lepas Sambut Komandan Satuan dan Pamen Divif 2 Kostrad di GOR Vira Cakti Yudha Madivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), memimpin acara lepas sambut Danbrigif PR 18/SEY/2 Kostrad, Danyonkes 2/YBH/2 Kostrad, Dankikav 8/KSK/2 Kostrad, Danbrigif R 9/DY/2 Kostrad serta Pamen Divif 2 Kostrad bertempat di GOR Vira Cakti Yudha, Malang. Sabtu (27/3).

Acara lepas sambut ini adalah gambaran betapa solidnya kebersamaan antar warga Divisi Infanteri 2 Kostrad serta bentuk apresiasi atau penghormatan untuk melepas para pejabat lama dan menyambut dengan hangat para pejabat baru yang akan berdinas di lingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Acara ini diawali dengan perkenalan Pejabat baru bersama Istri dan keluarga sehingga dapat terjalin keakraban dan saling mengenal antar Pejabat dan para prajurit yang nanti akan dipimpinnya.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi, menyampaikan terima kasih atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di Satuan Divif 2 Kostrad kepada Kolonel Inf Septa Viandi Dwi, S.I.P beserta istri, Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P beserta istri, Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri beserta istri, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos beserta istri, Letkol Ckm dr. Ayiq Mahmud, Sp.OT (K) Spine beserta istri dan Kapten Kav Dedy Soeharto David, S.S.T (Han) beserta istri. Selamat jalan semoga sukses di tempat pengabdian yang baru,” ujarnya.

“Selanjutnya, kepada Letkol Inf I Gusti Bagus Putu W. beserta istri, Letkol Ckm drg. Agung Siswanto, Sp.KGA. beserta istri dan Kapten Kav Yulius Tri Pratisto, S.S.T (Han) beserta istri saya ucapkan selamat atas pengangkatan pada jabatan baru di Divif 2 Kostrad,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad berharap kepada para pejabat baru, agar terus melanjutkan dan meningkatkan upaya-upaya konstruktif pada Satuan Divif 2 Kostrad, dengan memunculkan langkah-langkah baru yang semakin kreatif dan inovatif. Pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han).

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending