Connect with us

Menarmed 1

Direktur Pembina Kesenjataan Artileri Medan Tutup Pelatihan Mechanical Maintanance Astros Di Markas Yonarmed 1/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Genap tiga bulan masa pelatihan Mechanical Maintenance Astros Tahap I, siang ini Direktur Pembina Kesenjataan Artileri Medan Kolonel Arm Dwi Wayudi yang bertempat di Markas Yonarmed 1 Kostrad Singosari, Malang resmi menutup kegiatan tersebut. Sabtu (1/2).

“Terimakasih kepada penyelenggara, Danyonarmed 1 Kostrad dan seluruh pendukung pada pelaksanaan Mechanical Maintenance Astros Tahap I ini yang berjalan lancar dan tertib, tak lupa juga kepada para peserta, sesuai penekanan Danpussenarmed pada saat pembukaan penataran agar kalian bisa dengan cepat melaksanakan TOT (Transfer of Technology) dan TOK (Transfer of Knowledge) kepada prajurit di Satuan kalian masing-masing,” ujar Kol. Arm Dwi Wahyudi dalam membacakan amanat Danpussenarmed.

Personel yang terlibat dalam kegiatan pelatihan tersebut berasal dari berbagai Satuan/Instansi diantaranya Pusdikarmed Kodiklatad Cimahi, Batalyon Komposit Natuna, Ditpalad Jakarta, Denpal Divif 2 Kostrad Malang dan PT. Pindad Bandung.

“Kalian merupakan orang-orang pilihan yang dipercaya oleh Komandan dan Pimpinan kalian untuk menuntut ilmu yang luar biasa ini, saya berharap ilmu yang didapatkan benar-benar kalian tularkan kepada rekan di Satuan,” sambung Direktur Pembina Kesenjataan Artileri Medan yang merupakan Abituren Akmil 1996 tersebut.

Hadir dalam penutupan pelatihan tersebut diantaranya Kasmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Kabagdisup Ditbindiklat Ditpalad, Perwakilan Dandenpal Divif 2 Kostrad, Danyonarmed 1/Roket/AY/1/2 Kostrad dan Staf PT. AVIBRAS.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending