Connect with us

Menarmed 1

Di Tengah Pandemi Covid-19, Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Tetap Lakukan Karya Bakti Bersama Warga

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, Di tengah pandemi Covid-19 prajurit Yonarmed 11 kostrad tetap lakukan karya bakti bersama warga, kali ini prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama warga bergotong royong membuat jalan setapak di Dusun Karangsari, Tanggulrejo, Kecamatan Tempuran, Magelang, Jawa Tengah. Minggu (23/8).

Dalam kegiatan tersebut juga melibatkan personil dari Anggota Koramil 22/Tempuran Kodim 0705/Magelang. Serka Hamka mewakili Danramil menyampaikan terimakasihnya kepada Anggota Armed 11 Kostrad yang membantu warga binaan dalam pembangunan jalan tersebut.

Kegiatan ini di lakukan untuk membantu kesulitan rakyat, selain membantu kesulitan rakyat diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat gotong-royong antar warga dan juga TNI yang selama ini hampir pudar di tengah kemajuan zaman, Walaupun saat ini di hadapi dengan adanya wabah Covid-19, namun budaya ini tidak boleh hilang dan harus terus kita lestarikan, tentu dengan tetap memperhatikan social distancing dan physical distancing.

Di lain tempat Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos mengatakan, “Bahwa karya bakti bersama masyarakat dilakukan untuk menjaga dan melestarikan budaya gotong-royong, sehingga hal tersebut perlu untuk dipelihara dan ditingkatkan, Sehingga harus tetap dilestarikan dan ditingkatkan selain itu, karya bakti ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi kebersamaan dan kekompakan,” ucapnya.

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, Si,M.Tr(Han) menyampaikan kepada Kolonel Arm Sumanto, S.Sos.M.M selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa karya bakti harus selalu di lakukan satuan masing masing guna mambantu masyarakat yang kesulitan dan mempererat tali silaturahmi antara TNI dan rakyat.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending