Connect with us

Yon/KI BS

Di Era New Normal Yonarhanud 2 Kostrad Melaksanakan Pertandingan Persahabatan Antara Tim Sepak Bola Yonarhanud 2 Kostrad Dengan Tim Sepak Bola Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Di era New Normal dan untuk menjaga kebugaran jasmani, tim kesebelasan sepak bola Yonarhanud 2 Kostrad kedatangan tim kesebelasan sepak bola Divif 2 Kostrad dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kedua tim melaksanakan pertandingan persahabatan di Lapangan Krida Yonarhanud 2 Kostrad, Malang. Minggu (12/7).

Yonarhanud 2 mengeluarkan tim sepak bola terbaiknya, sama dengannya Divif 2 Kostrad menampilkan tim sepak bola terbaiknya pula. Pertandingan persahabatan antar ke dua tim diselenggarakan untuk melatih kembali kemampuan sepak bola telah sekian lama vakum karena pandemi Covid-19, dan mulai berlatih kembali di era New Normal sekarang, untuk meningkatkan skill sepak bola.

Sementara itu diakhir pertandingan persahabatan, Letkol Arh Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr.(Han). selaku komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari tim sepak bola Divif 2 Kostrad.

“Saya mewakili rekan-rekan dari tim sepak bola Yonarhanud 2 Kostrad menyampaikan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari tim sepak bola Divif 2 Kostrad di Lapangan Krida Yonarhanud 2 Kostrad, saya berharap jalinan persahabatan kita bisa terus berlanjut seperti ini,” ujar Danyon Arhanud 2.

“Kegiatan bermain dan berlatih bersama ini sangat positif, kami dari Tim Sepak Bola Yonarhanud 2 Kostrad sangat terbuka untuk tim sepak bola Divif 2 Kostrad dan mungkin tim-tim sepak bola yang ada di Kota Malang untuk berlatih bersama, sehingga kedepan akan muncul bibit-bibit pemain sepak bola profesional,” pungkasnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending