Connect with us

Denpal Divif 2

Denpal Divif 2 Kostrad Syukuran HUT Ke-74 Peralatan Angkatan Darat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Peralatan Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2020, bertempat di Lapangan Madenpal Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Jumat (10/7).

Pemotongan tumpeng oleh Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Letkol Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. menandai acara Syukuran HUT Peralatan Angkatan Darat, potongan tumpeng pertama diserahkan kepada prajurit yang kebetulan sama tanggal lahirnya tepat pada 10 Juli, yaitu Pratu Effendi. HUT Ke-74 Peralatan Angkatan Darat tahun ini mengusung tema “Dengan Semangat Dwi Cakti Bhakti, Kita Wujudkan Prajurit Peralatan Yang Profesional, Unggul, Solid dan Peduli Lingkungan”.

Dandenpal dalam sambutannya menegaskan bahwa Acara syukuran seperti ini dalam rangka mengungkapkan rasa syukur, memupuk dan membina rasa cinta serta rasa bangga sebagai prajurit Peralatan, sehingga dapat berdampak pada meningkatnya etos kerja dan disiplin demi terwujudnya pelaksanaan tugas secara maksimal sesuai dengan kemampuan

“Peringatan HUT Ke-74 Palad tahun  ini, Denpal Dvif 2 Kostrad sudah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menambut HUT, diantaranya donor darah, pertandingan bola voli pantai, anjangsana ke warakawuri, anjangsana ke pondok pesantren dan syukuran yang sedang kita laksanakan ini,” jelas Dandenpal.

Dalam acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur telah dapat mengabdi dan melaksanakan tugas sebagai prajurit Peralatan dengan penuh dedikasi dan penyerahan hadiah pemenang pertandingan bola voli.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending