Connect with us

Divif 2 Kostrad

Denpal Divif 2

Denpal Divif 2 Kostrad Lakukan Perbaikan Alat Permainan Edukatif Outdoor

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka untuk mengembalikan fungsi dan menambah estetika serta meningkatkan kenyamanan, Detasemen Peralatan Divisi Infanteri (Denpal Divif) 2 mendapatkan tugas untuk mengecat ulang Alat Permainan Edukatif (APE) Outdoor yang dimiliki oleh TK Kartika IX/22 Divif 2 Kostrad Singosari Malang. Kamis (14/11).

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. menyampaikan bahwa dalam melaksanakan kegiatan perbaikan Alat Permainan Edukatif (APE) Outdoor milik TK Kartika IX/22 Divif 2 Kostrad, telah disiapkan beberapa personil berpengalaman dan berdedikasi dari Bengkel Teknologi Mekanik (Tekmek) didukung dengan peralatan memadai agar tercapai hasil akhir yang maksimal.

Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang tergabung dalam tim tersebut mengerahkan segenap kemampuan dan tenaga untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang diemban dengan hasil maksimal.

“Alat Permainan Edukatif (APE) dilakukan perbaikan agar dapat dipakai lagi dalam mendukung kegiatan belajar mengajar untuk membantu perkembangan ketrampilan motorik kasar pada anak didik tersebut, seperti pengembangan ketangkasan, keseimbangan,kekuatan, kelenturan dan kelincahan. Selain itu juga memberikan rasa nyaman dan aman saat dipergunakan oleh anak didik TK Kartika IX/22 Divif 2 Kostrad,” jelas Dandenpal.

Dengan dilandasi semangat untuk berbuat terbaik dalam melaksanakan pekerjaan apapun tanpa memandang waktu, akan mampu mewujudkan produk akhir yang berkualitas.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending