Connect with us

Divif 2 Kostrad

Denpal Divif 2

Denpal Divif 2 Kostrad Laksanakan Pengecatan Monumen Tank Dan Meriam Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Detasemen Peralatan (Denpal) Divisi Infanteri 2 mendapatkan tugas untuk mengecat ulang monumen Tank dan meriam yang berada di depan Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang.

Dandenpal Divif 2 Kostrad Mayor Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. menyampaikan bahwa kegiatan pengecatan dilaksanakan oleh tim yang telah berpengalaman dan telah disiapkan berbagai peralatan guna menunjang kegiatan tersebut.

“Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad berkomitmen berbuat terbaik dalam melaksanakan tugas tanpa memandang jenis dan sifatnya sehingga akan mampu mewujudkan hasil akhir yang optimal”, tegas Dandenpal.

Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang tergabung dalam tim tersebut mengerahkan segenap kemampuan dan tenaga. Berbekal cat dengan kualitas baik, kompresor dan spraygun untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang diemban dengan hasil maksimal.

Tujuan dari pengecatan ulang adalah untuk memberikan efek estetika (keindahan), proteksi / melindungi lapisan bodi dari korosi agar lebih terawat dalam kegunaannya sebagai monumen Tank dan Meriam yang berada di depan Madivif 2 Kostrad Singosari Malang.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending