Connect with us

Denpal Divif 2

Denpal Divif 2 Kostrad Ikuti Gelar Administrasi Progja Oleh It Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T.  mendampingi Tim It Divif 2 Kostrad yang dipimpin oleh Brigadir Jenderal TNI Bahram untuk melaksanakan gelar administrasi Program Kerja dan Wabku TA. 2020 Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad bertempat di Gedung Indoor Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jumat (08/01).

Dalam kesempatan tersebut Dandenpal Divif 2 Kostrad menjelaskan bahwa kegiatan gelar administrasi yang dilaksanakan Denpal Divif 2 Kostrad dititik beratkan kepada kinerja dan tertib administrasi pengelolaan anggaran. Apakah ada kejanggalan atau  sudah sesuai penggunaannya .

“Kegiatan pemeriksaan berjalan dengan lancar dan kondusif meskipun ada beberapa penyempurnaan administrasi yang belum seragam, itu semua merupakan langkah awal positif dalam pelaksanaan program kerja pada Triwulan berikutnya,” jelas Dandenpal.

Dalam pemeriksaan tersebut akan didapatkan kesimpulan untuk evaluasi perbaikan tertib administrasi baik dalam hal penggunaan anggaran ataupun lainnya serta solusi untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending