Connect with us

Denpal Divif 2

Denpal Divif 2 Kostrad Berbagi Nasi Bungkus Untuk Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad membagikan ratusan paket nasi bungkus kepada sejumlah warga desa yang termasuk dalam wilayah Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. Jum’at (29/5).

Komandan Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. menuturkan bahwa pembagian nasi bungkus ini dilaksnakan sebagai wujud kepedulian Denpal Divif 2 Kostrad terhadap masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

“Denpal Divif 2 Kostrad berusaha maksimal untuk membantu kesulitan masyarakat sekitar, khususnya warga desa dalam wilayah Kecamatan Pakis Kabupaten Malang dengan melaksanakan pembagian nasi bungkus secara rutin selama pelaksanaan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah diterapkan di Wilayah Malang Raya,” jelas Dandenpal.

Dalam kegiatan tersebut, Pasi Intelops Letnan Dua Cpl M. Hafid Ardinata, S.S.T. menyampaikan teknis pelaksanaannya bahwa untuk pembagian nasi bungkus bekerjasama dengan Babinsa setempat selanjutnya diserahkan kepada warga desa secara bergiliran agar dapat merata dan tepat sasaran. Selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang cara memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Cuci tangan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer, kenakan masker pada saat menjalankan aktifitas keluar rumah, rajin berolahraga serta diimbangi mengkonsumsi makanan bergizi ataupun vitamin guna meningkatkan daya tahan tubuh,” ungkap Pasi Intelpos. Kegiatan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat.

 

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending