Connect with us

Denma Divif 2

Denma Divif 2 Kostrad Gelar Karya Bakti Bersama Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Dalam Rangka HUT Kostrad Ke-59

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka HUT Kostrad ke-59, Denma Divif 2 Kostrad menggelar kegiatan karya bakti bersama Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) yang berlokasi di STPP Lawang, Kab. Malang. Jum’at (13/3).

Selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-59 Kostrad, kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat serta merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Dalam Karya Bakti ini melibatkan 145 orang yang terdiri dari prajurit maupun Mahasiswa yang dipimpin oleh Letda Inf alfius Salawati. Kegiatan karya bakti tersebut diantaranya membersihkan sampah-sampah yang berada di selokan serta membersihkan rumput yang sudah tinggi di sekitar STPP Malang. Hal ini merupakan hal yang sangat wajib dilakukan demi menjaga kebersihan lingkungan dan kenyamanan lingkungan.

Letda Inf Alfius Salawati mengatakan “Kami prajurit Divif 2 Kostrad, selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat”, ujarnya.

Sementara itu, Dandenma Divif 2 Kostrad mengungkapkan, “Selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-59 Kostrad, karya bakti ini juga untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit dengan komponen masyarakat guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik,” tuturnya.

“Karya bakti ini merupakan kegiatan yang selalu rutin dilaksanakan, dalam rangka mengajak masyarakat untuk memelihara kehidupan bergotong royong serta membiasakan hidup bersih, rapi, indah dan berseri dilingkungannya masing-masing”. ungkap Dandenma Divif 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending