Connect with us

Brigif Raider 9

Dengan Suasana Berbeda, Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad Rayakan HUT Ke 57

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Bertepatan dengan Latihan Ancab BTP Brigif Raider 9 Kostrad Kartika Yudha, yang dilaksanakan mulai tanggal 5 November hingga sekarang, bertepatan dengan Dirgahayu Brigif Raider 9 Kostrad yang ke 57 di Puslatpur TNI AD, Martapura, Kab. OKU Timur, Sumatera Selatan. Rabu (25/11).

Perayaan sederhana tasyakuran HUT Brigif Raider 9 Kostrad di daerah latihan terlaksana dengan hikmat, dipimpin Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A.  Yoyok Pranowo, S.I.P., diawali dengan sambutan oleh Komandan Brigade, dilanjutkan dengan pembacaan do’a syukur dan di tutup dengan pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya Danbrigif menyampaikan, “Kita keluarga besar Brigif Raider 9 Kostrad patut bersyukur atas perayaan hari ulang tahun satuan kita yang ke 57 ini, semoga satuan kita “Brigif Raider 9 Kostrad” ini, semakin  jaya dan dapat terus berkarya dengan tidak melupakan tugas pokok kita tuk menjaga keamanan dan keutuhan NKRI,” ujarnya.

Turut hadir Pabanjiandok Kodiklatad Kolonel Inf Suparlan Purwo U, S.I.P., M.Si., mantan Danbrigif Raider 9 Kostrad dalam perayaan HUT Brigif ke 57.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending