Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Dekat Dengan Rakyat, Satgas Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad Rutin Kunjungi Warga Kondo

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan dekat dengan masyarakat binaan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Pos Kondo, secara rutin melaksanakan kegiatan anjangsana atau berkunjung kerumah warga, tepatnya di Kampung Kondo, Distrik Naukenjerai.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke, Papua. Rabu (26/2).

Dansatgas mengungkapkan, salah satu upaya agar selalu dekat dengan warga, sehingga tali silaturahmi semakin erat dan terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Pos Kondo secara rutin melaksanakan anjangsana atau berkunjung kerumah warga.

Lanjutnya, dalam hal ini Kopda Suherman bersama 4 orang personel Pos Kondo mengunjungi bapak Benyamin Sanggra (54 thn) salah satu warga Kampung Kondo yang bermata pencaharian berburu secara tradisional di hutan maupun di rawa-rawa.

“Dalam anjangsana kali ini personel Pos Kondo juga membantu Bapak Benyamin membuat mata anak panah yang akan digunakannya untuk berburu, hal tersebut tentunya sebagai bagian dari kedekatan Satgas dan warga binaan dengan tujuan hubungan harmonis yang terbina selama ini akan selalu terjaga,” tutur Mayor Inf Rizky.

Sementara itu Bapak Benyamin Sanggra (54) mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad khususnya Pos Kondo yang selalu dekat dan sering membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat di Kampung Kondo.

“Terimakasih bapak-bapak TNI, saat datang berkunjung melihat saya sedang membuat mata anak panah untuk berburu, tak lama langsung membantu, dan tentu saya sangat terbantu sekali,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending