Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Dekat Dengan Rakyat, Pos Kotis Hadiri Resepsi Warga Binaan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pos Komando Taktis (Kotis) Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad menghadiri undangan resepsi pernikahan salahsatu warga wilayah binaan tepatnya di Kampung Sipias, Distrik Eligobel, Kab.Merauke, Papua. Jumat (14/2).

Letda Inf Mohamad Rizal D.K, S.Tr. (Han) bersama 6 personel Pos Kotis menghadiri undangan resepsi pernikahan warga kampung binaan. Kegiatan menghadiri undangan pernikahan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat perbatasan disekitar pos.

“Pada kesempatan tersebut kita memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai, yang mana kegiatan ini merupakan bagian dari komsos dengan masyarakat guna menjalin kerukunan hidup dengan sesama,” terang Letda Inf Rizal usai menghadiri resepsi.

Sementara itu, Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., mengatakan, menghadiri resepsi merupakan bentuk kepedulian serta memelihara kedekatan antara TNI dengan  warga binaanya, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan.

“Tentunya penting bagi kita untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dengan warga binaan terjalin baik dan akan semakin mempererat ikatan tali silaturahmi,” ucapnya.

Bapak Samsudin (45) mewakili keluarga yang mengadakan resepsi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Pos Kotis, yang menyempatkan hadir dalam acara resepsi pernikahan saudaranya.

“Semoga kedekatan TNI dengan masyarakat selalu terpelihara dengan baik, sehingga akan memiliki hubungan emosional yang kuat serta tercipta solidaritas ditengah masyarakat,” tuturnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending