Connect with us

Divif 2 Kostrad

Dedikasi Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad sebagai wasit di BRI Liga 1

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Salah seorang prajurit Denpal Divif 2 Kostrad, Sertu Ruli Tambutina memimpin pertandingan kasta tertinggi sepak bola profesional Indonesia pada BRI Liga 1 2021. Malang, Kamis (04/11).

Pertandingan sepak bola profesional Indonesia telah digelar sejak dirilis jadwalnya oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB) Liga 1 2021 yang disponsori oleh BRI merupakan musim kelima dari Liga 1 dan musim kedua belas dari kasta tertinggi sepak bola profesional Indonesia sejak tahun 2008.

Sosok Sertu Ruli Tambutina merupakan prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang mempunyai figur wasit yang memiliki integritas tinggi, kejelian dan ketegasan untuk menjaga pertandingan tetap dalam koridor sportivitas, sehingga dipercaya oleh PT. LIB untuk memimpin jalannya pertandingan PSS Sleman VS Bali United (27/10) pada BRI Liga 1 2021.

Tidaklah mudah untuk mendapatkan kepercayaan tersebut tanpa adanya usaha yang optimal. Sebelum menjadi wasit nasional pada tahun 2009, telah mengantongi lisensi wasit C3 tingkat Askot tahun 2007 dan lisensi C2 tingkat Asprov pada tahun 2008.

“Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karena salah satu prajurit Denpal Divif 2 Kostrad telah dipercaya untuk memimpin pertandingan sepak bola berkelas di Indonesia, dengan harapan semoga dapat membawa perubahan positif terhadap perkembangan perwasitan.” jelas Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han.

YOUTUBE

Facebook

Trending