Connect with us

Brigif Raider 9

Danyonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Menghadiri Upacara Pemakaman Jenazah Alm Pratu Anumerta Tegar Hadi Sentana

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., menghadiri upacara pemakaman jenazah Alm Pratu Anumerta Tegar Hadi Sentana salah satu Prajurit TNI AD yang gugur dalam melaksanakan tugas demi bangsa dan Negara. Bondowoso, Rabu (19/2).

Pelepasan jenazah korban kecelakaan Helikopter Mi-17 itu dilakukan dengan upacara militer yang dipimpin oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P, sebagai inspektur upacara, bertempat di Pemakaman keluarga Pratu Anumerta Tegar Hadi Sentana.

Kepedulian Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. juga ditunjukkan dengan memberikan   karangan bunga kepada Pratu Anumerta Tegar Hadi Sentana prajurit TNI yang gugur di medan tugas.

Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. juga mengajak kepada seluruh yang hadir di acara untuk mendoakan agar segala amal ibadahnya Alm Pratu Anumerta Tegar Hadi Sentana diterima oleh Tuhan YME dan diampuni semua kesalahan almarhum semasa hidupnya, serta kepada keluarga yang ditinggalkan semoga di berikan kekuatan, ketabahan, kelapangan, dan kesabaran.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending