Connect with us

Brigif Raider 9

Danyonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Menghadiri Acara Virtual Implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020 Dalam Rangka Jatim Bermasker

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., menghadiri acara Virtual Implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020 dalam rangka Jatim Bermasker di Pendopo Kec. Pujer Kab. Bondowoso Prov. Jawa Timur. Bondowoso, Kamis (13/8).

Kegiatan Virtual Implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020 dalam rangka Jatim Bermasker dihadiri oleh Bupati Bondowoso Drs.KH Salwa Arifin dan seluruh jajaran Forkopimda Kab. Bondowoso Prov. Jawa Timur.

Kegiatan ini membahas tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di kab. Bondowoso.

Sementara itu Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., mengungkapkan bahwa kehadiran beliau diacara ini adalah sebagai bukti nyata bahwa TNI khususnya Yonif Raider 514 Kostrad sangat mendukung pemerintah dalam menangani dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dalam mewujudkan new Normal  di Wilayah Kab. Bondowoso.

“Kami dari Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad selalu siap kuntuk membantu Pemda Kab. Bondowoso, Kodim 0822/Bondowoso, Polres Bondowoso dan seluruh Instansi terkait untuk peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di kab. Bondowoso,” ujar Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dalam kondisi New Normal seperti saat ini, sehingga kita bisa mencegah penyebaran Covid-19 dengan maksimal,” pungkas Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

“Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan dengan rajin berolahraga, gunakan masker dan rajin cuci tangan serta tetap jaga jarak dalam setiap kegiatan,” pungkasnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending