Connect with us

Brigif Raider 9

Danyonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Berpartisipasi Pada Kegiatan Baksos Pembagian Sembako Dalam Penanganan Covid-19

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonif Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., menghadiri Kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, masker dan ember sebagai sarana cuci tangan ditempat umum (16-4-2020). Bondowoso, Selasa (21/4).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P, Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, S.I.K,. M. Si. Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiawan, SH dan Kabag Ops Polres Bondowoso Kompol Robby serta  Muspika Kec. Curahdami.

Kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, masker dan ember sebagai sarana cuci tangan ditempat umum ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat karena dampak dari Covid-19.

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., kita harus bahu membahu memerangi dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini dan perlunya kita saling membantu serta bergotong royong untuk meringankan beban masyarakat pada masa pandemi Covid-19.

“Mari kita saling membantu dan meringankan beban masyarakat yang kita cintai, kegiatan Bakti Sosial seperti ini akan sangat membantu apalagi pada masa pandemi Covid 19 seperti saat ini,” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

 

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending